Sabuk Pengaman: Bagaimana Mereka Menyelamatkan Nyawa

No Comments

Hal ini telah terbukti berkali-kali, di jalan-jalan dan jalan bebas hambatan: sabuk pengaman dapat menyelamatkan nyawa dalam sebuah kecelakaan mobil. Menurut National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), lebih dari 15.000 nyawa yang diselamatkan setiap tahun di Amerika Serikat karena driver dan penumpang mengenakan sabuk pengaman ketika mereka dalam kecelakaan.

Kursi Sabuk Pengaman: 5-Cara PerlindunganKursi Sabuk Pengaman: 5-Cara Perlindungan

“Sabuk pengaman mencegah penghuni kendaraan dari cedera serius dalam lima hal,” kata Angela Osterhuber, direktur lalu Lintas Pennsylvania Pencegahan Cedera Proyek di Media, Pa. Sabuk pengaman:

  • Membuat penumpang kendaraan dalam. “Ini jelas mitos bahwa orang-orang yang lebih baik dari yang dilemparkan jelas dari kecelakaan,” Osterhuber kata. “Orang-orang yang terlempar dari kendaraan ini adalah empat kali lebih mungkin untuk dibunuh dari orang-orang yang tetap di dalam.”
  • Menahan bagian terkuat dari tubuh. “Pembatasan yang dirancang untuk kontak tubuh anda di bagian paling kuat. Untuk anak yang lebih tua dan orang dewasa, ini bagian pinggul dan bahu, yang mana sabuk pengaman harus diikatkan,” Osterhuber kata.
  • Menyebar di setiap kekuatan dari tabrakan. “Lap-dan-bahu sabuk menyebarkan kekuatan kecelakaan di daerah yang luas dari tubuh. Dengan menempatkan kurang tekanan pada salah satu daerah, mereka dapat membantu anda menghindari cedera serius,” Osterhuber kata. Tali bahu juga membantu menjaga kepala dan tubuh bagian atas dari dashboard, roda kemudi, dan lain keras bagian interior mobil anda harus berhenti tiba-tiba atau tertabrak oleh kendaraan lain.
  • Membantu tubuh untuk memperlambat. “Apa itu yang menyebabkan cedera? Perubahan cepat dalam kecepatan,” Osterhuber kata. “Sabuk pengaman membantu memperpanjang waktu yang dibutuhkan bagi anda untuk memperlambat dalam sebuah kecelakaan.”
  • Melindungi otak dan sumsum tulang belakang. Sabuk pengaman dirancang untuk melindungi dua daerah kritis. “Cedera kepala mungkin akan sulit untuk melihat secara langsung, tetapi mereka dapat mematikan,” Osterhuber kata. Demikian pula, cedera tulang belakang dapat memiliki konsekuensi serius.

Sabuk Pengaman Keamanan: Sabuk Pengaman Dengan BenarSabuk Pengaman Keamanan: Sabuk Pengaman Dengan Benar

Menyesuaikan sabuk pengaman dengan benar adalah suatu keharusan: Mendapatkan hak sesuai adalah sebagai penting sebagai memakainya. Tali yang berlangsung di pangkuan anda harus pas di atas pinggul dan paha atas area. “Jika sabuk wahana di perut, itu bisa menyebabkan cedera serius dalam kecelakaan,” Osterhuber kata.

Sabuk bahu harus beristirahat dengan aman di dada dan bahu antara payudara anda. Jangan pernah biarkan tali jatuh di leher atau wajah dan tidak pernah menempatkan tali di bawah lengan atau di belakang anda. “Salah satu dari posisi-posisi ini dapat menyebabkan cedera serius,” Osterhuber kata.

Sabuk pengaman Safety: Aturan untuk Bayi dan anak-Anak

Anak-anak bukanlah orang dewasa kecil — mereka membutuhkan perlindungan khusus dalam kendaraan yang bergerak. “Mereka struktur rangka yang berbeda,” Osterhuber kata. Usia, tinggi badan, dan berat badan menentukan cara paling aman bagi seorang anak untuk perjalanan.

Menurut American Academy of Pediatrics, berikut adalah cara untuk memilih pilihan yang tepat untuk anak anda:Sabuk pengaman Safety: Aturan untuk Bayi dan anak-Anak

  • Menghadap ke belakang keselamatan anak kursi. Anak-anak di bawah usia 1 tahun dan mereka yang beratnya kurang dari 20 kg harus duduk di belakang hadap, kursi keselamatan anak yang disetujui oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA). Kursi harus ditempatkan di kursi belakang mobil.
  • Menghadap ke depan keselamatan anak kursi. Anak-anak yang lebih tua dari 1 yang beratnya lebih dari 20 kg harus naik menghadap ke depan kursi keselamatan anak. Kursi harus ditempatkan di bagian belakang kendaraan sampai anak mencapai atas berat atau batas ketinggian tertentu kursi. Biasanya, seorang anak akan mengatasi pengaman kursi sekitar usia 4 dan setelah dia mencapai sekitar 40 pounds.
  • Booster seat. Anak-anak usia 4 tahun dan lebih tua yang beratnya lebih dari 40 pon harus naik di kursi booster. Seorang anak dapat dengan aman melanjutkan ke sabuk pengaman ketika sabuk cocok dengan benar di atas paha dan dada. “Ini adalah biasanya pada usia 8 atau ketika mereka setidaknya 4 kaki 9 inci tinggi,” Osterhuber kata.
  • Sabuk pengaman. Ketika anak-anak mengatasi mereka booster kursi, mereka dapat menggunakan sabuk pengaman, tetapi mereka masih harus duduk di bagian belakang kendaraan. “Benar-benar, semua anak-anak harus naik di kursi belakang mobil sampai mereka setidaknya berusia 13 tahun,” Osterhuber kata.

Sabuk Pengaman Safety: Sebuah Pesan Yang Jelas

Dewan Keamanan Nasional baru-baru ini melaporkan penurunan kecelakaan lalu lintas untuk tahun 2008, yang menunjukkan rekor terendah sejak tahun 1920-an ketika mulai menerbitkan laporan statistik. Salah satu alasan yang diberikan untuk penurunan adalah peningkatan penggunaan sabuk pengaman.

Dibutuhkan hanya beberapa detik untuk buckle up setelah anda masuk ke dalam mobil. Mengapa tidak anda?

 

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *